Kamis, 17 Maret 2016

Siapa ??

Edit Posted by with No comments

Perkenalkan nama lengkapku Intan Septriana Anggraini, kalian cukup memanggilku Ana.


Aku hanyalah salah satu mahasiswi  dari salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Yogyakarta. Asal ku dari salah satu kota kecil di Jawa Timur. Hobi ku gak muluk-muluk,hihihi, hampir sama kayak kebanyakan remaja-remaja di louar sana. Baca novel, baca komik ( genre romance / fantasy /action), nonton film / movie, yaah gak jauh-jauh lah dari anime sampai drama korea, tapi jangan salah yang buat film genre horror aku juga suka loh. Lagi nyari temen-temen diluar sana yang sehobi sama aku, tapi susah banget. hihi
Sekian aja dari aku, kalo ada yang menemukan blog aku ini dan sehobi sama aku,, bisa lah kita nego kenalan.....

0 komentar:

Posting Komentar