Kamis, 24 Maret 2016

Comic Recomended

Edit Posted by with No comments
Hay minna san.....!
Berhubung ini blog namanya blog "Suka-Suka Gue" jadi gue juga mau nge-post nya suka-suka gue ya.....!! Kalo aku lagi minat pos anime ya gue post tentang anime tapi kalo lagi minat sama yang laen ya gue post nya yang laen. Pokoknya gak jauh-jauh sama hobi-hobi gue.
Berhubung kali ini gue lagi pengen yang berbagi anime, jadi gue bakal nge-post salah satu komik kesukaan gue nih. Gue suka banget sama karya-karya mangaka satu ini. Ada yang tau kakak Aikawa Saki?? Menurut gue komik karya kakak satu ini nih keren banget pokoknya. So, gak usah banyak cing-cong lagi, nih gue kasih link downloadnya.

Judulnya : 16 LIFE



Judul : 16 Life
Pengarang :Aikawa Saki
Penerbit :m&c!
Status di Jepang :  2 Volumes (Complete)
Status di Indonesia : 2 Volumes (Complete)
Sinopsis :

Seorang gadis bernama Saya Kajiura mempunyai hobi menyanyi dan bersuara bagus. Namun dia merasa rendah diri karena kakaknya yang merupakan penyanyi terkenal. Suatu hari ketika bernyanyi di karaoke, seorang yang mengaku sebagai produser musik,Kazuki Takase, mengatakan bahwa suaranya indah. Nah, sejak ketemu sama Takase ini kehidupan Saya Kajiura mulai berubah. 
Mau tau kelanjutannya, langsung download aja, gratissss tis tis gak pake bayar, paling kalian cuma bayar paket internetnya aa, hehe
tapi ini yang terjemahan English ya,, biar kita warga Indonesia bisa keren dikit baca komik English. Padahal belom tentu ngerti, tapi kan lumayan ada gambarnya, so kalo kalian gak ngerti, tebak-tebak aja dari gambarnya, wahahaha

Download  
 
16 Life Vol.1

16 Life Vol. 2

0 komentar:

Posting Komentar